Kamis, 22 Oktober 2015

RIBUAN UMAT MUSLIM GELAR DOA BERSAMA SAMBUT TAHUN BARU ISLAM

Sambut Tahun Baru Islam Warga Gelar Doa Bersama
Kediri -Ribuan Umat Muslim Di Kediri-Jawa Timur, Menggelar Tabligh Akbar Dan Doa Bersama Menyambut Datangnya Tahun Baru 1 Muharam 1437 Hijriyah. Pada Momentum Ini, Para Ulama Mengajak Umat Manusia Lebih Menghargai Dan Menghormati Setiap Perbedaan, Agar Kerusuhan Antar Umat Beragama, Tak Terulang Kembali. (13/10/15).

Ahmad subakir Ketua PCNU Kota kediri Mengatakan , Tabligh Akbar Dan Doa Bersama Ini Dipimpin Oleh Kiai Dan Pengasuh Pondok Pesantren Di Kediri. Pada Momentum Ini, Para Ulama Mengajak Seluruh Umat Manusia, Lebih Menghargai Dan Menghormati Setiap Perbedaan Di Masyarakat. Mereka Tak Ingin Kerusuhan Antar Umat Beragama Yang Terjadi Di Tolikara Papua, Dan Aceh Yang Baru Saja Terjadi Terulang Kembali.

" Semoga Ditahun Yang Baru Ini Negara Bisa Aman tidak Ada Kerusuhan  Sperti Yang Sudah pernah terjadi di papua  dan Aceh" Uajar Bakir.

Doa BEsama Tersebut Diikuti Jamaah Dari Berbagai Kalangan Baik Dari Santri , Pegawai , Maupun Yang Lainnya. Banyaknya Jamaah Yang Hadir Sehingga Jama'ah Meluber Ke Jalan Raya Sepanjang Lebih Dari 200 Meter Dan Alun-Alun Yang Berada Tepat Didepan Masjid. (Hab).
luvne.com ayeey.com cicicookies.com mbepp.com kumpulanrumusnya.comnya.com tipscantiknya.com