Minggu, 31 Januari 2016

CAFE CURHAT

Ilustrasi Sms
Kediri- untuk melatih rasa kepercayaan diri mahasiswa dalam belajar berkomunikasi dengan khalayak ramai, kampus institut agama islam tribakti(IAIT) kediri khusunya fakultas dakwah ikut berpartisipasi dalam program acara  di radio andika fm.


program tersebut ialah "cafe curhat" di program ini seluruh mahasiswa tribakti dari berbagai fakultas dan jurusan bisa menyampaikan keluh kesahnya, khusunya curhat masalah pribadi atau memberi motivasi yang bertujuan untuk memajukan kredibilitas kampus yang berdiri di jalan wahid hasyim keluarahan bandar kota kediri ini.

program yang dibawakan penyiar amalia rosyadi dan narasumber darwis ini mengudara di ferekuensi 105.7 setiap hari jumat pukul 20.00 wib. para pendengar dapat menyampaikan curhatan hatinya melalui sms ke nomor 08112354000 / 08785854777. dengan menyertakan asal fakultas dan program studinya. disitu nanti amalia rosyadi yang juga merupakan dosen di kampus tribakti langsung membacakan pesan singkat tersebut dan menyampaikan ke narasumber untuk dicari solusinya. sesuai dengan tag line radio andika fm yakni "informsi dan solusi".

program tersebut mendapat respon positif dari mahasiswa, upit farikhman mahasiswa semester enam prodi komukasi penyiaran islam dalam pesan singktnya mengatakan, menurtnya program tersebut sangatlah bagus, karena dapat melatih mental kita sebagai mahasiswa untuk menyampaikan sesuatu yang ada didalam benak  kita kepada publik, mengingat radio juga merupakan media elektronik yang dapat di dengarkan oleh publik.

sementara, dwi hartono salah satu staf tata usaha fakultas dakwah melalui pesan singkat watsapp mengatakan, program tersebut bertujuan untuk memberi motivasi kepada mahasiswa terkait permasalahan remaja, selain itu juga dapat dijadikan promo fakultas dakwah untuk dikenalkan kepada masyarakat di seluruh wilayah yang dapat dijangkau siaran radio andika fm.

diharapkan dengan adanya program tersebut , dapat dijadikan ajang mahasiswa untuk berbai informasi baik pengalamn pruibadi maupun penalamn yang diperoleh dari kampus. (Hab)
luvne.com ayeey.com cicicookies.com mbepp.com kumpulanrumusnya.comnya.com tipscantiknya.com