Selasa, 29 September 2015

POLISI GELAR REKONTRUKSI KASUS PEMBUNUHAN MAHASISWI

Tersangka Digelandang Anggota Satreskrim Polres Kediri Kota Saat Rekontruksi
Kediri-Rekontruksi Ini Di Awali Dengan Penjemputan Korban Yakni F-A-L , Seorang Mahasiswi U-W-K Surabaya Dengan Menggunakan Sebuah Mobil Rentalan Warna Putih Yang Disewa Kedua Pelaku, Yakni Z  23 Tahun  Warga Desa Templek Kabupaten Nganjuk.  Dan R-D-W 17 Tahun , Warga Kecamatan Semen Kabupaten Kediri.  (28-09-2015)


Di Dalam Mobil Tersebut , Korban Di Aniaya Dan Dibunuh , Yakni Dengan Cara Di Pukul Wajahnya Menggunakan Helm Warna Merah Oleh Z , Dan Dijerat Lehernya Dari Belakang Menggubakan kawat Oleh R-D-W , Serta Dipukul Menggunakan Helm Hingga Korban Tewas.

Setelah Korban Dipastikan Meninggal, Selanjutnya R-D-W Membuang Mayat Tersebut Di Parit Tanaman Tebu Dengan Cara Diseret Dari Dalam Mobil , Usai Meletakan Mayat Diparit , Pelaku Juga Sempat Berdoa Di Sebelah Mayat Korban . Selanjutnya Pelaku Kemuadian Mengambil Uang Korban Disebuah Atm. Rekontruksi Tersebut Tak Pelak  Juga Menjadi Tontonan Warga Sekitar Tempat Kejadian Perkara.

Dalam Rekonruksi Tersebut , Ada Sekitar 29 Adegan Yang Diperankan Pelaku Untuk Menghabisi Nyawa Korban , Menurut Pihak Kepolisian Motif Pembunuhan Tersebut , Lantaran Pelaku Ingin Merampas Harta Benda Korban, Tersangka Juga Sempat Meminta Uang Kepada Keluarga Korban , Namun Tidak Direspon, Tegas Akp Wisnu Prasetya  Kastreskrim Polres Kediri Kota.

Seperti Diberitakan Sebelumnya, Warga Desa Titik Kecamatan Semen Kabupaten Kediri, Digegerkan Dengan Penemuan Mayat Seorang Wanita Berhijab Yang Dibuang Pelaku Disebuah Parit Tanaman Tebu Pada Awal September Lalu. (Hab)

luvne.com ayeey.com cicicookies.com mbepp.com kumpulanrumusnya.comnya.com tipscantiknya.com